Magelang, 16 April 2023 – LDII Magelang pada hari ini, Minggu, 16 April 2023 mengadakan pengajian remaja usia SMP/SMA hingga pra nikah di Masjid Baitussalam, Pandansari, Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin yang diadakan setiap bulan oleh DPD LDII Magelang dalam upaya membina generasi penerus yang alim-faqih, berakhlaqul karimah, dan mandiri.

Kegiatan pengajian dimulai pukul 09.00 hingga 11.30 dengan materi penyampaian Al-Qur’an oleh Bapak Lukman Wiyono dan materi mengenai peran generasi penerus dalam hidup bermasyarakat yang majemuk oleh Bapak Mas’ud Fauzin Umar Hasan, S.Kom.

Pemateri menyampaikan Pemahaman Ayat-ayat Al-Qur’an kepada peserta

“Para remaja yang termasuk generasi penerus ini juga diharapkan punya semangat yang tinggi dalam mencari ilmu, terutama ilmu agama sebagai fondasi dalam menjalani kehidupan,” kata salah satu pemateri, Bapak Mas’ud Fauzin Umar Hasan, S.Kom.

Taufiq, salah satu peserta menyampaikan antusiasmenya dalam mengikuti pengajian ini, “Kegiatan seperti ini di bulan ramadhan sangat bermanfaat bagi para remaja, terutama di bulan ramadhan ini setiap kebaikan mendapatkan pahala yang berlipat ganda yang pastinya dapat meningkatkan amal ibadah masing-masing.”

Kegiatan berlangsung secara kondusif dengan dihadiri oleh lebih dari 200 peserta remaja LDII Magelang. Pengajian ini juga menjadi ajang silaturrahim bagi para generasi penerus yang ada di Magelang sehingga bisa lebih mengenal dan akrab satu sama lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.