Magelang, 16 April 2023 – PC LDII Mertoyudan Kabupaten Magelang kembali mengadakan Bazar Pasar Murah dan Pakaian Barokah untuk warga masyarakat Mertoyudan dan sekitarnya. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan setiap kali menjelang hari raya idul fitri. Sejak 2017, PC LDII Mertoyudan selalu mengadakan bazar pasar murah ini ditengah-tengah harga kebutuhan pokok yang melonjak naik jelang hari raya.

Untuk menyukseskan bazar pasar murah ini, panitia menyediakan sembako dan kebutuhan pokok lainnya senilai lebih dari 20 juta. “Masyarakat dapat membeli sembako dan kebutuhan pokok ini dengan harga di bawah harga pasar. Panitia juga memberikan voucher diskon hingga 50% kepada masyarakat. Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini juga disediakan baju barokah (baju pantas pakai) yang diberikan secara GRATIS sehingga dapat dimanfaatkan oleh pengunjung pasar murah ini.” ungkap Rakha Aji selaku ketua panitia acara.

Pengurus LDII Mertoyudan Farid Ma’ruf, M.T. mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi berkah kepada warga masyarakat terutama menjelang hari raya di mana kebutuhan barang-barang pokok naik. Kegiatan ini juga sebagai ajang melatih jiwa kemandirian serta sosial remaja LDII PC Mertoyudan. Kami menugaskan kurang lebih 30 panitia dari remaja LDII untuk melayani ratusan warga yang mengunjungi pasar murah hari ini.”

Tentunya, dengan adanya bazar pasar murah dan pakaian gratis ini masyarakat sekitar PC LDII Mertoyudan merasakan manfaatnya secara langsung. Selain mendapatkan barang-barang pokok dengan harga miring, masyarakat yang datang pun dapat dengan gratis mengambil baju-baju pantas pakai yang disediakan oleh panitia.

“Saya dari Perumnas Kalinegoro, baru kali ini datang ke bazar pasar murah yang diselenggarakan oleh PC LDII Mertoyudan ini. Maturnuwun sekali, karena voucher yang diberikan saya dapat membeli sembako dengan harga murah dan dapat bonus pakaian yang masih bagus pula.” ungkap Ibu Siti, salah satu pengunjung bazar pasar murah tahun ini.

Adanya kegiatan bazar pasar murah ini tentunya merupakan kegiatan yang bermanfaat dan menjadi budi luhur bagi masyarakat sekitar. Semoga ke depannya PC LDII Mertoyudan tetap selalu mengadakan bazar pasar murah dengan kuantitas yang lebih banyak sehingga semakin banyak masyarakat yang akan merasakan manfaatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.