Kamis, 8 Februari 2024 – Era digitalisasi dan dunia yang semakin modern ini mempermudah masyarakat untuk mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki, termasuk potensi dalam berbisnis atau mendirikan sebuah usaha. Tidak sedikit masyarakat yang sudah mulai terbilang sukses dalam melakuakn bisnis yang digelutinya dalam berbagai bidang.

Melalui kegiatan Sharing Bisnis: Kiat-Kiat Mengembangkan Potensi Bisnis, LDII PC Salaman dan Kajoran berharap dapat memberikan ilmu, berbagi kiat-kiat dalam menjalankan sebuah bisnis. Pemateri yang dihadirkan, H. Arif Budi Sulistiyono, pemilik Bakso Balungan Pak Granat memberikan ilmunya dalam menjalankan bisnis bakso yang dimiliki.

Sharing bisnis yang dihadiri oleh kurang lebih 50 peserta terdiri dari para pelaku bisnis di LDII PC Salaman & Kajoran ini dibuka oleh pembina setempat, H. Ilham Rusdi. Beliau menyampaikan beberapa kiat dalam berbisnis, “Dalam bisnis itu kalau ada kelemahan atau kekurangan yang ada, nah hal tersebut bisa dicari, sehingga bisa tau, dievaluasi dan bisa berhasil, terlebih dalam menjalankan bisnis ini diniati dengan ibadah yang nanti hasilnya pasti akan lebih maksimal.”

Pemateri yang akrab disapa Pak Yon juga menyampaikan “Salah satu kunci kesuksesan orang bisnis itu termasuk jangan merasa cepat puas, harus punya inovasi terus dalam menjalankan usaha.”

Kedepannya akan ada pembinaan semacam mentoring bagi para pelaku usaha sehingga praktik penerapan kiat-kiat dalam mengembangkan potensi bisnis benar-benar diterapkan bagi para warga LDII yang mengikuti kegiatan hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.