Bandongan, 18 Desember 2023 – Gedung MWC NU Kecamatan Bandongan menjadi saksi penting dalam acara penyerahan Surat Keterangan Terdaftar Majlis Taklim dan Sertifikat Halal. Acara ini dihadiri oleh Staf Khusus Menteri Agama RI, Bpk H. Wibowo Prasetyo, serta tokoh-tokoh penting, antara lain Pengurus MWC NU Kec Bandongan, Kepala KUA Kecamatan Bandongan, Kakan Kemenang Kabupaten Magelang, dan Ketua Majlis Taklim se-Kecamatan Bandongan.

Ketua MWC NU Bandongan memberikan sambutan hangat, menyambut seluruh Ketua Majlis Taklim se-Kecamatan Bandongan, termasuk Pengurus Majelis Taklim Al-Muflikhun, Trasan Bandongan. Dengan penyerahan surat keterangan terdaftar, langkah ini diambil untuk mematuhi peraturan Kementerian Agama Republik Indonesia.

Sementara itu, Kakan Kemenag Kabupaten Magelang, Bpk H. Muhammad Miftah S.Ag, M.H, menyampaikan bahwa sebanyak 142 Majelis Taklim di Kecamatan Bandongan telah memperoleh surat keterangan terdaftar dari Kemenag. Penyerahan sertifikat halal diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk UMKM, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi dan daya beli masyarakat setempat.

Acara ini menjadi langkah strategis dalam mendukung keberlangsungan Majlis Taklim serta memberikan dorongan positif bagi pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah di wilayah tersebut, termasuk bagi Pengurus Majelis Taklim Al-Muflikhun, Trasan Bandongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.