Magelang – Menyambut ramadhan, Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) Sabillul Muttaqien dan juga remaja masjid LDII Al-Furqon Ngembik Magelang mengadakan Bagi Takjil Gratis kepada masyarakat Magelang Utara, Sabtu 15 April 2023.

Antusias dan juga semangat mencari pahala berlipat menjadi motivasi santri (PPM) Sabillul Muttaqien untuk membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan. Kegiatan sosial ini dilaksankan pukul 17.20 hingga selesai sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Pengurus Masjid LDII Al-furqon, Prayitno, S.T. pihaknya membagikan takjil dengan jumlah 300 boks dalam satu kali pembagian. Kegiatan ini menjadi agenda tahunan Remaja Masjid LDII AL-FURQON dan telah berjalan 2 tahun. “alhamdulillah ramdhan tahun ini bisa mengadakan acara bagi takjil gratis lagi berupa makanan dan minuman yang di lakukan oleh remaja LDII,” ucapnya.

Menurutnya, pembagian takjil ini juga termasuk salah satu bentuk kepedulian LDII dengan warga sekitar masjid yang menjalankan ibadah puasa. “Semoga pembagian takjil gratis ini memberikan kemanfaatan kepada warga sekitar dan juga pengguna jalan yang menerima,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.