Sabtu, 29 Juni    2019, Sebanyak 3000 Keluarga Besar LDII mengadakan kegiatan “Silaturohim Warga LDII Kota dan Kabupaten Magelang”. Kegiatan ini dilaksanakan di GOR Samapta Kota Magelang. Tema Kegiatan ini adalah

“KITA TINGKATKAN KERUKUNAN , KEKOMPAKAN , KERJASAMA ,JUJUR, AMANAH, MUJHID MUZHID MENUJU GENERUS ALIM FAQIH BERAKHLAQUL KARIMAH YANG MANDIRI”

Acara Silaturohim Warga LDII Kota dan Kabupaten Magelang juga dihadiri oleh bebarapa Pejabat Pemerintahan di Kota Magelang, antara lain: Kasat Intelkam Polres Magelang Kota, Kasat Binmas Polres Magelang Kota, Ketua FKUB Kota Magelang, Camat Magelang Utara, Danramil Magelang Utara, Kepala Depag Kota Magelang, KaPolsek Magelang Utara dan Lurah di Kecamatan Magelang Utara.

Acara ini juga dimeriahkan oleh pendekar pencak silat Mbah Walijo dan Ki Suryo yang menampilkan beberapa jurus silat dengan lincahnya. Acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dan semua peserta tampak antusias menunggu pengumuman pembagian hadiah yang disampaikan oleh panitia acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.