Omah Sawah, 26 Mei 2018
.
Merajut Kebersamaan Mengikat Persaudaraan
.
Dalam hidup, seringkali kita menjumpai berbagai realita yang terkadang tak sempat terfikir dan masuk dalam angan. Bergaul dalam suasana suka dan duka, diiringi canda, tawa, bahagia dan rentetan rasa senang lainnya. Atau mungkin kecewa, sedih, merasa tak dianggap atau perasaan negatif lain yang menyelimuti hati. Itulah hakikat kebersamaan, kebersamaan yang ada tak melulu harus berkorelasi dengan kebahagiaan dan canda tawa, kebersamaan pun dapat dirajut dengan proses yang tentu tidak instan, butuh luka dan kadang air mata. Kebersamaan yang seperti itulah yang suatu saat nanti pasti kita rindukan, atau setidaknya kita kenang.
.
Buka bersama hakikinya kita pasti melakukannya (bg yg menjalankannya) entah dengan keluarga, teman, atau dengan orang2 sekitar. Tapi, ini bukan sekedar buka bersama sembari melepas dahaga, akan tetapi ini menjadi sarana kita untuk berkumpul dengan mengharap ridho illahi, mengharap pahala yang melimpah sebagai bekal kita kelak.
.
Acara ini adalah Kegiatan Keakraban dan Buka bersama Mahasiswa LDII Magelang. Manusia yang hadir dalam giat ini +- 50 mahasiswa/i yang berasal dari berbagai universitas di Magelang dan sekitarnya. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keakraban antar individu agar bisa mensukseskan pembinaan generasi muda bangsa menuju generasi profesional religius yang memiliki kefahaman agama, akhlakul karimah, dan kemandirian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.