Kota Magelang, 10 April 2024 – Berakhirnya bulan Ramadhan 1445 H menandakan bahwa puasa tahun ini telah usai. Suka cita masyarakat akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H pun selalu ramai seperti tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, DPD LDII Kota Magelang menggelar sholat Idul Fitri 1445 H di Kompleks GOR Samapta Kota Magelang, sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Mengangkat tema “5 Sukses Ramadhan untuk Mewujudkan Insan yang Bertaqwa”, imam sholat, Ustadz Solikhan Al Mubarok, MT menyampaikan nasihat kepada para jamaah sholat Idul Fitri tahun ini untuk selalu bersyukur atas karunia dan nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita semuanya.

Sebanyak lebih dari 2000 peserta sholat ied memenuhi Lapangan Tenis Outdoor Moncer Serius, Sport Center Kramat, Kompleks GOR Samapta sebagai tempat dilaksanakannya sholat ied pada Rabu, 10 April 2024 sesuai dengan pengumuman penetapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H oleh Kemenag Republik Indonesia.

Sularko, S.H., Ketua DPD LDII Kota Magelang menyampaikan bahwa Hari Raya Idul Fitri ini merupakan momen yang tepat untuk saling bermaaf-maafan. “Semoga momen ini menjadi ajang bagi masyarakat Kota Magelang untuk lebih bisa rukun dan kompak, terutama setelah Pemilihan Presiden dan juga Legislatif tahun ini untuk membangun Kota Magelang yang lebih baik lagi.”

Segenap Pengurus Harian DPD LDII Kota Magelang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 144 H kepada seluruh lapisan masyarakat, taqabballahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua selalu diberikan karunia dan nikmat dari Allah SWT.

One thought on “Dengan Penuh Khidmat, LDII Kota Magelang Gelar Sholat Idul Fitri 1445 H di Kompleks GOR Samapta Kota Magelang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.