Kamis, 18 Mei 2023 – LDII Magelang melaksanakan kegiatan Halal bi Halal yang dihadiri oleh lebih dari 1500 warga LDII yang tersebar di Magelang. Kegiatan bertajuk Halal bi Halal Keluarga Besar LDII Magelang kali ini dilaksanakan di Wisma Nugraha, Dusun Banyurojo, Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Selama kegiatan berlangsung, para peserta yang terdiri dari warga LDII Magelang merasakan antusiasme yang luar biasa terkait rangkaian acara yang dibuka dengan penampilan Persinas ASAD oleh perwakilan generasi penerus usia SD. Selain itu, Tahfidz Al-Qur’an juga ditampilkan oleh salah satu perwakilan generus yang berlangsung khidmat.

Bapak H. Sutoto, M.M. selaku ketua panitia penyelenggaraan kegiatan ini menyampaikan melalui pembukaan acara bahwa kegiatan Halal bi Halal ini dilaksanakan senantiasa untuk menumbuhkan kerukunan dan kekompakan para warga LDII satu sama lain.

“Di bulan Syawal yang penuh berkah ini juga menjadi ajang maaf memaafkan satu sama lain sehingga bie melebur kesalahan yang ada diantara para warga LDII, khususnya yang ada di Magelang ini.” tutur beliau.

Tak hanya itu, yang menjadi lebih menarik adalah adanya pembagian doorprize yang telah disiapkan oleh panitia untuk para peserta. Belasan doorprize telah disiapkan untuk memeriahkan acara dan kesemuanya telah dibagikan melalui nomor undian yang diberikan pada saat peserta memasuki gedung bersamaan dengan pembagian snack.

Hiburan lain yang ditunggu-tunggu adalah adanya penampilan Persinas ASAD oleh generus usia SMP-SMA yang berlangsung meriah. Selanjutnya, kegiatan dilaksanakan dengan disampaikannya nasihat pemantapan oleh salah satu Pembina, yaitu Bapak H. Ilham Rusdi. Kegiatan diakhiri dengan berjabat tangan satu sama lain sebagai ciri khas dari kegiatan Halal bi Halal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.