Memasuki akhir Bulan Sya’ban 1444 H, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Magelang menggelar rapat terbatas. Rapat yang dihadiri para pengurus dan dewan penasihat, dilaksanakan di aula Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin, Ngepoh, Tirtosari, Sawangan pada hari Rabu (15/03).

Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPD LDII Kabupaten Magelang, KH. Modrik Santoso, S.Pd., MM.Pd. 

“Rapat terbatas ini untuk membahas program-program strategis yang akan kita laksanakan selama bulan suci Ramadhan,” KH. Modrik menjelaskan.

“Pembinaan warga akan kita intensifkan untuk semua warga LDII dari berbagai jenjang, baik sejak usia balita, anak-anak, remaja, dewasa sampai lansia.”

“Nanti di bulan Ramadhan, akan kami adakan pengajian asrama Al Quran, bacaan, makna dan keterangan di Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin. Generasi penerus usia SMP dan SMA yang tidak mukim di pondok, bisa mengikuti kegiatan ini” jelasnya.

“Adapun intensitas pengajian di masjid-masjid kita tingkatkan, karena seperti yang kita ketahui bersama, bulan Ramadhan adalah bulan maghfirah, bulan yang penuh barokah.”

“Di setiap masjid, kita imbau setiap malam ada kegiatan tadarus selepas sholat tarwih. Di akhir bulan, ada program iktikaf Lailatul Qadar. Nanti dari DPD akan ada monitoring langsung dan silaturahim.”

“Pesan kamu kepada warga, tetap menjaga kesehatan, ikuti arahan pemerintah. Semoga semua tetap aman, sehat, selalu dalam lindungan Allah SWT, sehingga kegiatan ibadah ramadhan berjalan lancar. Tercapai lima sukses Ramadhan, yaitu sukses puasa, sukses sholat malam, sukses tadarus Al-Qur’an, sukses Lailatul Qadar maupun sukses zakat fitrahnya” pungkasnya.

(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.