Kamis, 23/2/2023 – LDII Kota Magelang melalui beberapa pengurusnya hari ini, Kamis, 23 Februari 2023 turut menyambangi Kantor Kejaksaan Negeri Kota Magelang. Datangnya pengurus LDII Kota Magelang ke Kantor Kejaksaan Negeri Kota Magelang tak lain untuk meningkatkan silaturrahim dan siap bersinergi menciptakan masyarakat yang sadar hukum untuk pembinaan karakter masyarakat luhur di Kota Magelang.
Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Magelang, Rian Destami, S.H., M.H., menyambut kedatangan pengurus LDII Kota Magelang dan mengapresiasi kedatangannya ke Kantor Kejari Kota Magelang sehingga bisa lebih mengenal LDII Kota Magelang.

“Saya berterima kasih kepada LDII Kota Magelang yang mau terbuka dan bersilaturrahim ke Kejaksaan Negeri Kota Magelang ini, kedepannya semoga Kejari Kota Magelang dan LDII Kota Magelang mampu membangun sinergi menciptakan keharmonisan masyarakat LDII Kota Magelang dan masyarakat umum Kota Magelang yang sadar hukum demi kemajuan bangsa dan negara,” tutur Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Magelang, Rian Destami, S.H., M.H.

Kolaborasi antara Kejaksaan Negeri Kota Magelang dan LDII Kota Magelang juga diharapkan oleh Ketua DPD LDII Kota Magelang sendiri, Bapak Sularko, S.H. Beliau berharap Kejaksaan Negeri Kota Magelang mampu memberikan penyuluhan mengenai hukum dan wawasan kebangsaan kepada warga LDII Kota Magelang agar membentuk karakter yang baik dan taat kepada hukum.

Beliau menyampaikan “Semoga akan ada kolaborasi antara LDII Kota Magelang dan Kejaksaan Negeri Kota Magelang melalui program-program yang ada diantara keduanya. LDII Kota Magelang juga memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk bekerja sama dalam pelaksanaan Program Pembinaan Karakter Profesional Religius sehingga tercipta masyarakat yang berkarakter baik dan taat hukum.”

Selain itu, Dewan Penasihat LDII Kota Magelang, Ir. Bagus Riyadi juga menghimbau kepada warga LDII Kota Magelang untuk selalu memiliki budi pekerti yang luhur. “Warga LDII Kota Magelang dari usia PAUD sampai lansia selalu mendapatkan pembinaan secara konsisten agar memiliki budi pekerti dan karakter luhur untuk kemajuan bangsa dan negara. Hal ini bisa menjadi kolaborasi yang baik nantinya demi tercapainya masyarakat yang sejahtera dan taat akan hukum yang berlaku.”

Melalui pertemuan ini, Kejaksaan Negeri Kota Magelang juga mendukung program-program yang dimiliki oleh LDII Kota Magelang dalam hal pembinaan masyarakat berkarakter luhur agar tercapai kesuksesan warga masyarakat yang paham dan taat akan hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.