Pengurus DPD LDII Kabupaten Magelang dan Kota Magelang mengikuti acara Tausiyah Kebangsaan secara daring. Bertempat di Hotel Trio Magelang pada Minggu (13/6/2021).

Diketahui bahwa DPP LDII menggelar Tausiyah Kebangsaan tersebut di Pondok Wali Barokah Kediri, Jawa Timur. Sebagai narasumber utama yaitu Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (DP MUI) Dr KH Marsudi Syuhud, MA.

Acara ini di ikuti oleh semua pengurus DPP, DPW, DPD LDII seluruh Indonesia. Serta perwakilan MUI di provinsi dan Kabupaten/Kota melalui daring. Lebih dari 5.000 peserta mengikuti acara tausiyah kebangsaan ini yang terbagi di tiap studio mini.

Ketua DPD LDII Kabupaten Magelang H. Modrik Santoso menilai bahwa acara ini sangat penting. Karena bisa mendapatkan petunjuk dari MUI Pusat.

”Selain itu, diharapkan sinergitas antara LDII dengan MUI bisa berjalan terus untuk memajukan Bangsa Indonesia,” katanya.

Ketua MUI Kabupaten Magelang KH. Chamami menambahkan, dirinya menyambut baik atas terselenggaranya tausiyah kebangsaan dari MUI Pusat tersebut.

“Kami sangat senang bisa diundang dan hadir untuk mendengarkan tausiyah kebangsaan dari MUI Pusat. semoga bisa di tindak lanjuti untuk pembinaan dan silaturahim dengan PC dan PAC di Magelang dan kami siap menjadi narasumber,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.