Lembaga Dakwah islam Indonesia (LDII) melalui tim Satgas Covid-19 nya melaksanakan kegiatan peduli sosial #JogoTonggo yaitu dengan membantu dan menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang melakukan isolasi Mandiri dikarenakan terimbas wabah Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan selama pandemi covid-19 ini berlangsung yang tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang menjalani isolasi mandiri. Mengingat isolasi mandiri cukup lama waktunya, yaitu 14 hari tidak boleh keluar dari rumah atau beraktifitas bekerja.

Pada hari Rabu, 6 Januari 2021 LDII Magelang melalui Tim Satgas Covid-19 LDII Kecamatan Salam menyerahkan sembako dan bingkisan buah kepada 6 Keluarga di Dusun Jlegong dan Dusun Nabin, Desa Gulon, Kecamatan Salam yang sedang melakukan Isolasi Mandiri di Rumah. Pemasukan Uang ini adalah hasil iuran yang dihimpun Warga LDII yang selanjutnya akan di belikan sembako, nantinya sembako tersebut akan di salurkan untuk membantu masyrakat umum yang sedang menjalai Isolasi Mandiri di Kabupaten Magelang.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk membantu program pemerintah Provinsi Jawa Tengah yaitu #JogoTonggo, yang mana LDII siap membantu masyarakat umum yang terdampak terkena musibah Covid-19” Ujan Mahmudah Arfiyati S.KM, M.H. Kes selaku anggota satgas Covid-19 LDII Kabupaten Magelang

Memasuki kehidupan New Normal atau tatanan kehidupan baru, LDII Magelang bersama tim satgas Covid-19 LDII ikut serta dalam membantu pemerintah untuk menyadarkan masyarakat umum terutama warga LDII untuk bisa selalu patuh terhadap Protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.