SILATUROHIM, KEAKRABAN, SHARING, DAN REFRESHING
MUDA-MUDI MAGELANG DAN PACITAN
Pacitan, 24 – 25 Maret 2018

Suatu hari nanti, aku, kamu, dan kita semua pasti mengenang masa ini, mengingat kenangan ini, dan berselancar dalam gerlap memori kita masing-masing. Salah satu potongan puzzle dalam kehidupan kita. Maka dari itu, ini salah satu caraku mengabadikannya, salah satu caraku menyimpan kenangan kita. Merapikannya agar suatu saat nanti jika kita merindukan masa itu maka mudah bagi kita menemukannya.

Kala itu, Aku termenung dan berpikir. Sembari mendengar gemuruh deburan ombak, merasakan hembusan angin laut, melihat air yang mendekat tapi tak sampai dan menjauh tapi tak kunjung hilang. Ini sudah ditulis dalam takdir kita dan aku sangat bersyukur diberi kesempatan untuk bisa bersama kalian.

Banyak ilmu yang kita dapat, tambah kenal dan akrab dengan teman kita, dengan teman yang baru bertemu. Dari sharing kita bisa tahu kelebihan dan kekurangan mereka, pun juga kelebihan dan kekurangan kita. Refreshing sejenak juga penting untuk membuang penat, menyingkirkan rasa bosan yang dilakukan sehari-hari yang bisa dibilang monoton.

Intinya, banyak hal yang kita dapat ini semoga bisa menjadi pembelajaran untuk bisa lebih baik di hari-hari berikutnya. Bisa mendewasakan diri dan memantaskan diri untuk insan yang lebih mulia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.