Kamis, 17 Oktober 2019 Warga LDII PAC Trasan mengikuti kegiatan silaturohim yang dilaksanakan bersama babinkamtibmas dan pemerintah desa yang diwakili oleh Ketua RW Dusun Semaitan. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturohim antara warga LDII dengan Pemerintah.

Bpk Yusuf, selaku wakil dari pemerintah Desa yang hadir memberikan sambutan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan sudah selayaknya untuk ditingkatkan lagi. “Saya berharap, semoga kegiatan LDII semakin lancar, semakin maju, jamaahnya semakin banyak, dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat”,tutur beliau.

Ketua PAC LDII Trasan, Bpk Djana dalam sambutannya menyampaikan “Pembinaan SDM dan Karakter di LDII dimulai berjenjang, dari usia paud, SD, SMP, SMA, Kuliah, dan Umum, semua sudah ada programnya tujuannya adalah untuk membentuk generasi penerus bangsa yang memiliki 3 target kesuksesan (alim, akhlaqul karimah dan mandiri)”.

Dalam kesempatan ini, warga LDII di PAC Trasan juga mendapatkan pengarahan oleh Babinkamtibmas tentang kamtibmas, kebangsaan, dan bahaya radikalisme termasuk maraknya berita hoax yang saat ini beredar.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara yang dipimpin oleh ketua takmir, Bpk H Sukirman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.